SENGGORO MACAN

Pengaktifan Ilmu Senggoro Macan Tanpa Puasa. Senggoro Macan merupakan ilmu ghaib dengan mengambil daya kewibawaan dan keberanian seekor macan. Mengapa harus menggunakan wibawa seekor macan? Sebab sejak zaman kuno dahulu kala para ahli metafisik dan ahli kanuragan mengambil energi macan sebagai raja binatang buas, hal itu di karenakan jika seekor macan mengeluarkan aumannya maka calon mangsanya tidak akan berkutik di hadapannya.



Banyak diantara para pemimpin maupun atasan menggunakan ilmu ini untuk mengontrol anak buahnya sebab siapa saja yang mendengar suaranya akan gemetar tunduk patuh, meskipun sebelumnya anak buahnya berusaha menentang keputusan pemimpinnya, namun dikarenakan pemimpin memiliki ilmu ini nyali para bawahannya jadi keder dan menurut perintah pimpinan.

Dikarenakan tuah daya karomah ilmu senggoro macan ini yang sangat kuat untuk kewibawaan maka ilmu ini sangat sesuai bagi anda yang sering dikalahkan dalam sebuah forum karena ucapan yang kurang tegas dan kurang berwibawa.

Lantas apakah senggoro macan hanya untuk orang berkedudukan saja? Tidak… ilmu senggoro macan bisa di kuasai oleh siapa saja yang menginginkan daya tuah seekor macan, yang ingin menjadi pemberani, menjadi oang sukses, tidak penakut, kekuatan dan daya serang seekor macan yang mampu melumpuhkan musuhnya, atau bagi siapa saja yang ingin memiliki power of tiger.

 Banyak versi tentang ajian Senggoro macan ini, namun kali ini saya memilihkan salah satu versi senggoro macan yang unik, karena dengan ajian ini seseorang bisa di kirimi kekuatan sakti untuk membantu hajatnya, untuk melindungi dirinya dan lain sebagainya.


Kekuatan senggoro macan ini di kembangkan lebih jauh lagi tidak hanya seputar kanuragan, melainkan hajat hajat penting lainnya. Setiap pasien yang datang dapat dibantu dengan ajian ini tanpa harus mereka tahu, karena tidak butuh keyakinan dalam menerima kekuatan sakti ini, karena tidak pula butuh persetujuan untuk di bantu oleh ilmu ini. Dengan diam diam pun kekuatan sakti ini dapat di kirimkan untuk membantu keinginan keinginan seseorang. Karena kuncinya terletak pada keyakinan dan focus pemilik ajian ini.
Ajian ini di gerakkan oleh mantra singkat dan kami berikan versi aslinya dalam bahasa jawa.

Komentar

Postingan Populer