PROGRAM PAMUNGKAS BULAN SURO

menjelang akhir bulan suro kami keluarkan program yang high level. Sangat bagus sebagai pegangan pamungkas yang di andalkan. Baik untuk diri sendiri, keluarga maupun jika sudah mendirikan perkumpulan sendiri. Agar dapat mengayomi semuanya.

Adapun program tsb adalah :

1. JIMAT RAJAH SATRIYO HARIBAWA

Jimat rajah khusus sebagai pegangan andalan dalam bidang kanuragan, kadigdayan kadigjayan, perlindungan diri, keluarga, harta benda, perkumpulan dari berbagai hal merusak ataupun serangan gaib, penarik rezeki super, kemudahan Rezeki, mengatasi keuangan yang seret, kewibawaan, ucapannya di terima banyak orang, lebih percaya diri dalam bersosial, pengasihan lawan jenis, pengasihan secara umum di masyarakat, kharisma, di segani, di sungkani, di cintai, kerukunan rumah tangga, jimat bisa di bawa ataupun di taruh di rumah....
Washilah Jimat Rajah Haribawa membangun kehidupan pemiliknya menjadi lebih baik lagi. Insya Allah....

2. KAIN HIZIBUL HIZIB. Kain khusus yang kami rituali dengan kumpulan hizib hizib yang sengaja di fokuskan untuk dua fungsi yakni : serangan ke musuh/penghancur musuh dzolim dan Pengasihan super/pelet. Gunakan kain ini secara bijaksana agar hidup menjadi berkah

3. CINCIN MERAH PULUNG BEGAWAN ABHIYOSO. Untuk pulung keparanormalan, kesuksesan di bidang metafisik, gemblengan, kejayaan, kerezekian, pengundang tamu/client, dan yang lebih terpenting dari cincin ini yakni dapat di pakai saat ritual membuat rajah, mengasmak benda dll agar sempurna meskipun terkadang kurang ada yang benar tata caranya. Dan juga penanganan pasien meskipun terkesan awur awuran tapi tetap saja mustajabah. Insya Allah...pukulan, kekuatan gaib menghadang jin pengganggu, pengundang keberuntungan, dll dalam ritualnya kami gunakan minyak minyak khusus simpanan kami guna mendukung peningkatan kaderajatan spiritual pemakainya.

4. AJIAN SEMBODO JATI. Ilmu unik yang memasukkan semua kekuatan metafisika kedalam tubuh untuk perwujudan keinginan. Apapun itu keinginan baik ataupun buruk. Jangan di salah gunakan. Ilmu sangat mudah untuk di terapkan agar dapat membantu banyak hajat baik diri sendiri maupun orang lain. Ini merupakan ilmu kasepuhan level pamungkas

5. AJIAN INTI BUMI. Dahulu kami sudah membuka level 1 kini alhamdulillah kami sudah menyelesaikan pembabaran ilmu 17 inti bumi maka kami buka level 2 hingga 5 jika dulu sudah pernah ambil maka langsung kami berikan level 2 hingga 5 jika dulu belum ambil maka kami berikan level 1 hingga 4 karena ilmu ini maksimal di berikan 4 level sekali pengambilan. Ilmu khusus untuk menjaga ilmu agar jangan sampai luntur karena melanggar pantangan bahkan ilmu yang sudah lunturpun bisa kembali aktif lagi. Serta menguatkan seluruh keilmuan dan menyatukan kekuatannya menjadi satu kesatuan didalam tubuh. Setiap level ilmu inti bumi akan meningkatkan proses ini. Setiap level memiliki mantra yang berbeda beda.

6. AJIAN PENATAS ANGIN. Semua jenis serangan santet pelet tenung dll yang di kirimkan kepada pemilik ajian ini akan tatas dan hancur sebelum sampai. Tidak perlu mencari cari siapa pelaku penyerangan gaib tsb karena secara otomatis hasil perbuatannya agar menimpa orang tsb.

7. KUNCI RAJAH 1001 HAJAT. Ada lagi ilmu unik tentang rerajahan. Yakni satu rajah ini bisa digunakan untuk mensyarati berbagai macam hajat. Tulis hajatnya di tengah rajah kemudian berikan minyak wangi non al kohol lalu lipat dan di bawa. Misalkan untuk pengasihan maka tulis saja pengasihan. Dan lain sebagainya. Kami berikan kunci pendek untuk membuka kegaiban rajah ini agar dapat anda manfaatkan.

8. MINYAK INDUKAN GAJAH SEWU PAMUNGKAS. Njenengan semua pasti tahu Gajah Sewu....iya ada di web kita 😊 kini saya keluarkan yang pamungkasnya yang tentunya power jauh lebih kuat. Minyak kami berikan 1ml yang dapat njenengan perbanyak hingga 50ml.
Jika ingin menambah maka kami kenakan biaya tambahan 200.000/1ml. Karena per 1ml bisa di perbanyak hingga 50ml. Minyak dapat di telan untuk gemblengan badan seketika

9. JIMAT IKET SUKMO PAMUNGKAS DAN MAHA GURUNYA. Ini adalah versi yang sangat komplit dan jauh lebih kuat. Njenengan sendiri sudah tahu apa kegunaan iket sukmo yang dapat mengikat banyak hal banyak cinta banyak pikiran bahkan gaib pun bisa di ikat baik jarak dekat maupun jarak jauh. Kini saya berikan juga Maha Gurunya agar njenengan dapat secara mandiri membuatnya yang nantinya bisa di maharkan kembali. Insya Allah tambah beruntung dan barokah.



Promonya kok edan edanan nggeh 🤭🤭🤭🤭 Maharnya berapa???

 Mahar : 8XXX.XX + Ongkos Kirim

Promo ini kami buka mulai hari ini hingga ....

Komentar

Postingan Populer