ASMA NABI SULAIMAN/KEREZEKIAN-KEKAYAAN SULAIMAN/MAHABBAH 10 PENJURU/TAPI BUKAN ASMA SATRIA JAGAD/BUKAN JUGA PAMUNGKAS SULAIMAN

 (menurut saya lho ya...setelah mencoba membandingkan)

ASMA SULAIMAN (ASMA NABI SULAIMAN), adalah keilmuan di atas asma asma yang pernah saya dapatkan. Asma yang kekuatannya insya Alloh sangat dahsyat, tata cara pengamalannya sama dengan asma sunge raja atau asma khidir lainnya. Diamalkan selama 7 malam per malam sebanyak 1000x diawali Sholat Taubat, Sholat Hajat Khusus, dan TAWASUL. 
Asma yang sebenarnya menurut saya, sudah banyak atau beberapa orang telah punyai, namun demikian tetap saja sangat langka dan super  khasiatnya, di bidang rezeki dan asmara.  Asma ini cukup rahasia dan tidak pernah di iklankan oleh sang guru/mujiz, tapi sekarang sih udah ada beberapa mujiz yang membuka ijazahannya, meski mungkin beda sanad dan kuncian karomahnya. saya sendiri dapatnya dari ustadz Adnan bin Wardi langsung.
Asma ini sama seperti asma khidir yaitu multifungsi sesuai hajat, insya alloh selain multifungsi asma ini bisa buat penakluk bangsa jin tingkat atas dan pengamal asma ini pula maaf dalam masalah keperkasaan insya alloh kuat syahwat ( hubungan suami istri). 

Misalnya anda punya salah satu masalah seperti dibawah ini :
Pengasihan umum ?
Penglarisan ?
Puter giling ?
Menarik konsumen ?
Supaya disayang atasan ?
Supaya diasihi semua teman ?
Supaya pasangan lebih royal ?
Supaya pasangan gak cerewet ?
Supaya anak menurut ?
Merebut pasangan dari PIL atau WIL ?
Membuat si pujaan hati menangis minta di nikahi ?
Supaya si dia cepat melamar ?
Supaya anak diasihi guru dan teman sekelas ?
Supaya lebih disayangi teman satu komunitas ?
Kalah mempesona dengan teman yang pasang susuk ?
Ditinggalkan pasangan karena jatuh ke lain hati ?
Mau mendatangkan si mantan kembali ke pelukan ?

Ada solusi untuk semua masalah itu. Ini adalah salah satu pelet extreme andalan dari sanad kami. Biasa dipergunakan untuk banyak hal terkait masalah hati. Apa istimewanya ?
1. Tanpa puasa 2. Tanpa dupa / kemenyan 3. Tanpa bunga 4. Bisa untuk pelet jarak dekat maupun jauh 5. Bisa di setel powernya mau tingkat biasa, menengah, keras atau extreme (untuk pelet khusus).

Pelet Maha Raja 10 Penjuru. Bisa menaklukkan dan mengikat hati target anda dimanapun posisinya, di 8 arah mata angin atau secara status sosial diatas atau dibawah anda. Untuk pelet khusus, efeknya bisa buat si korban terpaku, terpesona dan senyum senyum sendiri seperti kena aji Semar Mesem.. bisa juga si korban jadi terbayang bayang, jadi kasmaran dan keedanan harus bertemu seperti kena aji Jaran Goyang atau Setan Kober.
Paling bagus dibaca dengan bilangan ganjil dan lebih bagus lagi bila ada hajat terdesak sambil dibaca tahan nafas. Bila ada hajat hajat penting diawali dengan tawasul dahulu biar makin ampuh insya alloh. Intinya asma ini mengikuti pengamalnya jadi dari keterangan sang guru tidak ada bacaan baku harus berapa sesuai dengan keyakinan kita saja, hanya disini saya tekankan alangkah lebih baik bilangannya ganjil misal dibaca 3x/7x/9x/11x/41x/111x/313/333x dll.
menurut Kang Adi Nugraha Rakasiwi, PERLU DIKETAHUI ASMA INI BAGIAN ASMA TERTINGGI KEKUATANNYA DI ATAS ASMA ASMA KHIDIR, ASMA NABI ISA VERSI 1 DAN ASMA NABI NUH VERSI 1, DIATAS ASMA LAINNYA JADI SAYA HARAP GUNAKAN ASMA INI DENGAN BIJAK JANGAN SEMBARANG DIGUNAKAN.

Komentar

Postingan Populer