ANJAN KUMANYAN

Bagi orang spiritualis jawa, nama Kumayan adalah nama yang sudah sangat tidak asing. Jika boleh saya membahasakannya, Ini adalah bangsa Ruhaniyyin yang suka sekali membantu hajat manusia. Dalam pelajaran kali ini, kita akan belajar tentang Ajian Kumayan Putih untuk mendayagunakan kekuatan Kumayan Putih ini, pendayagunaan ini bukan semata mata menyuruh bangsa gaib untuk berbuat sesuatu hajat kita, namun permohonan tetaplah kepada Allah SWT, sedangkan para Ruhaniyyin yang baik ini sebagai washilah yang melambari hajat kita dengan harapan agar Allah SWT mengabulkan Hajat kita dengan cepat berkat  para Ruhaniyyin ini yang mengamini doa kita.
 Permohonan ini bisa tentang banyak hal, banyak hajat, namun kami menghimbau agar di pakai untuk permohonan kebaikan agar hidup semakin berkah. Penggunaan mantra ini tanpa olah nafas, tanpa di wirid panjang panjang, cukup di baca 1x dengan menyebutkan hajatnya, missal : 
  1. Untuk memohon kerezekian uang
  2. Untuk jodoh, baik diri sendiri maupun orang lain
  3. Untuk perlindungan baik diri sendiri maupun orang lain
  4. Untuk Pengasihan
  5. Kewibawaan
  6. Menjaga Rumah,kampong,dll
  7. Menguatkan energy wirid
  8. Mengampuhkan dalam penulisan Rajah
  9. Mengampuhkan semua jenis Azimat
  10. Dll
Nantinya akan ada khodam gaib jawa pilihan yang akan membantu mengamini doa kita dan membantu mewujudkan keinginan kita atas izin Allah SWT, Orang yang memiliki ajian ini biasanya “sugih karep” banyak permintaannya, karena semakin memantabkan dalam keyakinan doa sehingga menjadikan banyak yang di minta, banyak yang di inginkannya. Iringi dengan usaha secara nyata dan bantulah sesama hidup guna menebar kerahayon di muka bumi dengan ilmu ini.

Komentar

Postingan Populer