ATTUNEMENT

ATTUNEMENT ENERGIE


Soul Star adalah system energy yang dibuat oleh Master energy untuk memperkuat system energy keilmuan yang dimiliki oleh praktisi energy. Terkadang, saat seseorang memiliki system energy yang banyak akan menjadikan terbengkelainya latihan sehingga menjadikan system energy tersebut melemah. system energy yang di maksud disini adalah semua keilmuan yang anda miliki, seperti Reiki, Seichim, Shamballa, Metafisika dll
Mengaktifkan Soul Star dalam diri maka secara otomatis semua system energy yang dimiliki akan di refresh dan di bangkitkan kembali seperti saat pertama kali mendapatkannya. Semakin sering Soul Star ini di aktifkan kemudian melakukan latihan latihan energy (sesuai dengan aturan pada system energy tersebut) maka akan semakin melipat gandakan hasil latihan tersebut. Soul Star di aktifkan di awal meditasi akan semakin meningkatkan konektifitas dengan energy alam semesta.
Soul Star terletak sejengkal di atas Chakra Mahkota, terhubung dengan Chakra Mahkota untuk mengalirkan energy alam semesta, saat Soul Star di aktifkan maka selama 24 jam energy alam semesta akan mensuplai secara terus menerus melalui Chakra Sahasrara/Mahkota sehingga menjadikan praktisinya menjadi lebih sehat dan menjadikan lebih baik lagi. Aktifkan Soul Star setiap hari sekali agar menjaga aliran energy alam semesta ke tubuh agar semakin baik.

Komentar

Postingan Populer