CAKRA MACAN DAHONO

Ajian ini meliputi segala bentuk Tenaga Dalam, Segala bentuk kekuatan Gaib, perbawa/Haibah, namun juga memiliki daya pikat Mahabbah yang kuat yang tidak semua ilmu Macan memiliki paras energy pengasihan. Dan juga energy Kerezekian pula.
Mungkin agak aneh, ajian macan yang harusnya angker kenapa bisa jadi ada kekuatan pengasihannya yang menbuat orang sayang dan nyaman? Dan juga ada kekuatan Kerezekiannya? Bukankah rezeki bisa jadi menyingkir terkena sawab angkernya macan? 
Jawabannya ; Meski macan atau Harimau itu menakutkan namun kenapa banyak orang yang suka dengan motif Harimau, mulai dari baju hingga kerudung bagi perempuan, di akui apa tidak ternyata Sosok Harimau selalu memikat dan menawan di hati, tampak keren, tampak mengagumkan, tampak membanggakan,iya kan??? Dan inilah yang melatar belakangi kenapa ada Ajian Macan malah menjadikan pemiliknya memikat, namun pengaishan yang di timbuLkan oleh Shakti Macan tidaklah sama dengan Pengasihan biasa yang cenderung terkadang orang berani merendahkan karena saking merasa akrabnya, berbeda dengan asihan Macan, meski mereka menyayangi namun tetap menjaga kehormatan, ada rasa segan jika sampai keterlaluan.
Bagaimana dengan kerezekian??? Nah…Harimau atau macan adalah symbol bagi Raja, dan raja itu selalu terjamin hidupnya, rezekinya, karena kekuasaannya karena pengaruhnya sehingga tanpa bersusah payah dalam berusaha maka rezeki dengan mudah mendatanginya. Hal ini tidak lantas menjadikan pengamal ilmu ini malas bekerja, justru bekerja adalah kewajiban dan jalan untuk membuka kerezekian agar memasuki kehidupan kita, namun kerjanya sang raja akan lebih mudah dalam mencari Rezeki, tidak sampai susah, sedih dan bingung. Semua atas izin Allah.

Komentar

Postingan Populer