CATUR KAWIJAYAN

CATUR KAWIJAYAN




1. Minyak + Asmak Menjalin pethuk 

(bonus minyaknya juga ada)

sebagaimana lazim di ketahui bahwa menjalin pethuk atau rotan ketemu ruas itu memiliki daya tuah metafisik secara alami untuk mempertemukan hajat pemakainya. Bahkan ada yang mengatakan jika tuah Menjalin Pethuk ini lebih kuat dari pada Pring Pethuk. Namun untuk mendapatkan Menjalin Pethuk yang asli ini akan sangat sulit, belum lagi harus di aktifkan daya metafisikanya dengan ritual wirid yang panjang dan memakan waktu sekian hari.

Oleh karena itu, kami menyadari tentang kendala ini, sehingga kami keluarkan ilmu simpanan kami ini agar dapat bermanfaat bagi banyak orang sebagaimana tuah Menjalin Pethuk asli yang Insya Allah tuahnya lebih kurang sama.

Ilmu atau benda menjalin pethuk ini dapat dijadikan washilah untuk mempertemukan pemiliknya dengan apa yang di idam idamkannya. Ingin di cintai maka akan dapat cinta, ingin uang maka akan datang uang, ingin jodoh maka akan datang jodoh dll. Maka bagi orang jawa bilang “sugih karep” banyak keinginan.

Dalam paket ini kami sertakan pula Minyak Metafisika sebagai pelengkap Ilmu Asmak Menjalin Pethuk, minyak ini kami beri nama Minyak Menjalin Pethuk, sama dengan nama ilmunya. Minyak ini bisa di telan untuk menembah kuat keilmuan Asmak Menjalin Pethuk agar lebih mustajabah. Jika boleh saya katakan, Alhamdulillah selama saya menggunakan Menjalin Pethuk ini, 90% keinginan keinginan wajar yang saya inginkan dapat ijabah dari Allah SWT. Maka saya pun ingin anda juga merasakan ketakjuban ilmu ini. Miliki dan amalkan dengan segenap keyakinan bahwa Allah PASTI mengabulkan keinginan kita.

kami berikan level Maha Guru sehingga anda mampu menurunkan ilmu ini kepada orang lain.


2. Maha Guru Senggoro  Macan

Banyak versi tentang ajian Senggoro macan ini, namun kali ini saya memilihkan salah satu versi senggoro macan yang unik, karena dengan ajian ini seseorang bisa di kirimi kekuatan sakti untuk membantu hajatnya, untuk melindungi dirinya dan lain sebagainya.

Sedikit cerita, dahulu kala ada seorang pemuda lemah yang selalu di goda, di bully dan di rendahkan oleh orang sekitarnya, hingga suatu hari dia di keroyok orang dan di pukuli ramai ramai, berbarengan dengan itu lewatlah seorang sepuh yang memiliki ilmu senggoro macan lalu dari jarak jauh dia kirimkan kekuatan saktinya untuk mengisi tubuh pemuda lemah tadi, seketika pemuda tersebut langsung beringas dan mampu melawan pengroyoknya.

Kekuatan senggoro macan ini di kembangkan lebih jauh lagi tidak hanya seputar kanuragan, melainkan hajat hajat penting lainnya. Setiap pasien yang datang dapat dibantu dengan ajian ini tanpa harus mereka tahu, karena tidak butuh keyakinan dalam menerima kekuatan sakti ini, karena tidak pula butuh persetujuan untuk di bantu oleh ilmu ini. Dengan diam diam pun kekuatan sakti ini dapat di kirimkan untuk membantu keinginan keinginan seseorang. Karena kuncinya terletak pada keyakinan dan focus pemilik ajian ini.

Ajian ini di gerakkan oleh mantra singkat dan kami berikan versi aslinya dalam bahasa jawa. Dalam keilmuan ini kami turunkan level Maha Guru sehingga anda bisa mengisikan kepada orang lain.


3. Ajian Bledek Pengampar (proteksi santet, maupun serangan gaib)


Kekuatan petir yang kuat sebagai penghancur kekuatan jahat, kekuatan hitam, santet, tenung,maupun kiriman kiriman gaib yang hendak merusak. Selain itu juga dengan kekuatan Bledek Pengampar ini juga akan menyerang balik si pengirim kekuatan jahat dengan tingkat kehancuran yang sangat kuat, tanpa harus tahu siapa pelaku penyerangannya. Karena di setiap serangan gaib selalu saja ada jalur eteric sebagai salurannya sehingga  melalui saluran tersebutlah santet itu terkirim.

Dalam sebuah legenda di sebutkan bahwa ada yang namanya batu petir atau watu bledek, dimana konon ada cerita watu bledek ini membuat pemiliknya kalis terhadap segala bentuk energy jahat, santet, maupun gaib hitam. Dan bahkan serangan gaib gaib tersebut akan hancur sendiri, daya perbawa watu bledek ini hingga di segani oleh bangsa gaib dari manapun juga.

Maka dengan ajian inilah, anda di hubungkan dengan kekuatan gaib watu bledek tanpa harus memiliki bendanya secara fisik. Kekuatan ajian akan di aktifasi masuk kedalam diri anda dan dapat di gerakkan kekuatannya dengan satu mantra pendek.

Ajian Bledek Pengampar memiliki kekuatan untuk : Penatasan, Pengembali serangan gaib, perbawa petir, kekuatan petir gaib melindungi dari segala bentuk kekuatan gaib yang jahat, pemusnah sambikolo, sengkolo dan meruwatnya menjadi baik. Ada harapan besar dari Guru untuk pemilik ajian ini yakni SEMOGA SENANTIASA HIDUP DALAM KEBAHAGIAAN, semua halang rintangan hidup di hancurkan oleh kekuatan bledek pengampar.


4. Ajian Gading Rajam 

(buat merajam musuh dzolim jarak jauh)

Ajian perang tanding di alam gaib untuk menghadapi perang gaib, perang santet, sihir dll kekuatan gading rajam ini akan menyerang balik dan memporak porandakan kekuatan musuh dzolim. Semua kekuatan khodam, jimat, maupun pegangan musuh juga bisa di hancurkan sehingga tidak akan berfungsi apapun.

Bagi praktisi Metafisika yang sering mengalami serangan gaib, maka ilmu ini sangat di andalkan sebagai pegangan ampuh dalam melawan sihir hitam. Bagaikan melempar kekuatan gading gajah yang kuat untuk merajam para jin jin fasik.

Kekuatan ajian gading rajam ini bisa di gerakkan daya metafisikanya dengan 2 cara, yakni digerakkan secara otomatis atau di gerakkan khusus menyerang musuh yang dzolim. Namun ingat…! Ini untuk musuh dzolim. Jika anda di pihak yang salah/dzolim malah bisa jadi ilmu akan menghantam diri sendiri. Karena Ajian ini menyerap inti sari gaib amalan Hizib yang sudah Masyhur di kalangan pecinta ilmu Hikmah. Karakteristik kekuatan hizib ini hanya digunakan untuk kebaikan. Penghancuran Hizib itu bukan ke perorangannya melainkan kepada penyebab apa yang menjadikan dia jahat, misalkan karena harta dia sombong maka yang di hancurkan adalah masalah hartanya sehingga dia tidak lagi ada yang di sombongkan. Harapannya agar menjadikan manusia kembali sadar dan baik kepada sesama.


Ke empat ajian ini semua jika di ambil bareng Mahar 500.000 (belum termasuk ongkir) dibuka mulai hari ini hingga 28 FEB 2020
Jangan Lupa Ongkirnya nggeh



Komentar

Postingan Populer