GEDONG SALOKO

Ilmu warisan sesepuh jawa untuk anak turun, murid dan semua orang yang membutuhkan dalam hal kerezekian, keuangan, kemakmuran. Para sesepuh dahulu kala sangat memperhatikan nasib kelak anak turunnya, bagaimana kehidupannya kelak. Sehingga beliau memberikan bekal ilmu. Mengapa ilmu??? Karena dengan bekal ilmu akan mendapatkan 2 yakni Kamulyan dan kemudahan rezeki yang secara otomatis akan mengikuti.

Maka di wanti wanti agar mantra ini di amalkan setiap hari agar jangan sampai mendapatkan kesusahan hidup, kesulitan ekonomi dan keruwetan urusan duniawi lainnya. Ini merupakan warisan ilmu dari leluhur yang sangat bagus kita lestarikan, kita amalkan, karena manfaatnya akan kita rasakan sendiri kelak.
Selain dengan usaha maka doa juga harus di kerjakan secara bersama sama agar mencapai hasil optimal. Ini bukan ilmu yang tiba tiba menjadikan anda menjadi orang sukses kaya raya, bukan seperti itu, para leluhur jawa menginginkan agar hidup kita rahayu, dan tentram karena kecukupan sandang pangan papan dan tidak sampai ada kesusahan hidup yang berat.

Komentar

Postingan Populer