Kapsul Rajah Satriyo Damar Panuluh

Rajah yang sudah di bentuk kapsul yang kami beri nama Satriyo Damar Panuluh. Apa fungsinya?

Yakni untuk menyalakan damar ilmu yang sudah mati dan menambah terang damar yg redup. Terkadang dalam keseharian njenengan tanpa sengaja ataupun khilaf melanggar pantangan ilmu atau punya ilmu tp sudah sangat jarang di amalkan (khususnya ilmu di luar saifi) kan sayang banget to...? Njenengan dulu ambil ilmu tsb juga tidak bermahar sedikit kan???
Maka dengan Kapsul Rajah Satriyo Damar Panuluh ini akan mengembalikan semua power kekuatan keilmuan njenengan TANPA TERKECUALI semuanya di perkuat 62x lipat. Itu untuk satu kapsul...bagaimana jika lebih??? Maka tinggal mengkalikan saja berapa kapsul Satriyo Damar Panuluh yang di ambil. Maksimal kapsul ini bisa di konsumsi 11 kapsul lebih dari itu bisa berbahaya (sebaiknya jangan langsung 11 karena ini kapsul berenergy metafisika yg SUPER kuat)
Apakah hanya untuk itu??? Tentu tidak....fungsi lainnya adalah :
1. Tenaga Dalam Metafisika Super untuk menghadapi gangguan gaib maupun nyata
2. Kewibawaan bagaikan perbawa harimau
3. Pengasihan bagaikan asihan merak kekawin
4. Membungkam mulut2 orang hasud, fasik, munafik. Jikalau masih saja menyerang dengan ucapan2 sampahnya maka otomatis akan terkrna tulahnya
5. Lebih di percaya orang sehingga menaruh hormat
6. Menghancurkan sihir maupun khodam jahat yg ada di badan
7. Terlindungi dari Semua bentuk kejahatan gaib
8. Aman dari segala bentuk kriminalitas, pemalakan, dll
9. Penguat sukma
10. melancarkan urusan rezeki
Dll yang manfaatnya bisa di rasakan sendiri setelah mengkonsumsi kapsul Rajah ini.

Luar biasa kekuatannya, karena di setiap rajah kami berikan minyak khusus yang memiliki banyak sekali manfaat bagi kehidupan. Cocok buat siapa saja. Jika buat anak2 maka minimal usia 15 tahun.

Komentar

Postingan Populer