KEILMUAN MACAN SUTOMENGGOLO

MACAN SUTOMENGGOLO

 

Ajian Macan Sutomenggolo adalah salah satu ajian yang sangat kuat di bidang ilmu Kadegdayan, media pengisian kami berikan berupa Rajah Khusus Macan Sutomenggolo yang sudah di olesi dengan Minyak Intisar Gaib macan dan dikemas dalam bentuk Kapsul agar mudah di telan. Mengapa harus di telan? Agar kekuatan ilmu ini cepat menyatu, “mbalung sumsum” mendarah mendaging dengan tubuh fisik sehingga kekuatan gaib macan bisa lebih maksimal. Adapun fungsinya adalah untuk :
  1. Kejayaan dalam setiap usaha yang di kerjakan khususnya yang berkaitan dengan olah bathin dan olah kanuragan
  2. Memperkuat semua keilmuan yang dimiliki dan melipat gandakan kekuatannya
  3. Mengikat semua keilmuan sehingga yang semula ada pantangan menjadi bebas pantangan, meski demikian kesadaran untuk berbuat baik hendaklah muncul dari dalam diri bukan karena takut ilmunya hilang
  4. Bentengan diri keselamatan lapis 100 dari bahaya fisik maupun metafisik
  5. Kekuatan diri, pukulan, tendangan, karosan
  6. Suara bentakan yang keras
  7. Kekuatan kadegdayan, kanuragan, tenagadalam
  8. Kewibawaan
  9. Pengisian ke benda
  10. Pancaran aura mata yang kuat, sehingga dengan memandang kearah gaib atau orang yang di ganggu gaib dapat dengan mudah mengatasinya.
Ilmu ini bekerja secara otomatis tanpa harus membaca mantranya, khususnya saat keadaan terdesak ataupun marah. Mohon agar senantiasa menjaga amarah khususnya saat ke anak kecil jangan sampai main pukul karena bisa berbahaya.

Komentar

Postingan Populer