NETRA 9 WILOTIKTO

 KUNCI AMALAN PUSAKA DAN AZIMAT

Merawat pusaka maupun azimat yang banyak adalah sebuah hoby bagi sebagian orang, namun alangkah sia sia nya jikalau tidak merasakan tuah pusaka atau azimat yang dimilikinya. Apalagi dalam perawatan pusaka seperti jamasan dll juga membutuhkan biaya yang banyak namun tuah pusaka tidak kunjung di rasakan. Oleh karena itu dalam program ini, kami menawarkan solusi untuk masalah tersebut, yakni cukup dengan kunci amalan pendek ini dapat menggerakkan daya daya gaib Tuah pusaka atau azimat yang dimiliki.

Jika pusaka atau azimat yang anda miliki sudah ada amalan kunci khususnya maka alangkah baiknya amalan kunci khususnya di baca terlebih dahulu kemudian bisa di tambahkan dengan amalan ini sehingga agar aktif berkali kali lipat.
Khusus untuk masalah pusaka, ini ada kaitannya dengan kekuatan Sukma, oleh karena itu untuk lebih memaksimalkan fungsinya, maka yang memiliki pusaka juga harus semakin meningkatkan kualitas kekuatan sukmanya. Semakin kuat sukmanya maka semakin dapat menyatu dengan kekuatan pusaka yang dimiliki.
Dengan amalan kunci ini maka sebanyak apapun pusaka dan azimat anda bisa di aktifkan dengan mudah, sekali di bacakan amalan kunci ini maka selama 24 jam kekuatan daya tuahnya akan aktif terus.

Komentar

Postingan Populer