KRISTAL AURA (KECUBUNG UNGU)

KRISTAL AURA SUPER  ini terbuat dari batu giok yang secara alami sudah berkhasiat positif, ditambah booster asmakan, hizib, sholawat dengan riyadoh yang memadai. Yang spesial Komposisi isian KRISTAL AURA SUPER  ini adalah seimbangnya daya tarik positif (untuk kerejekian, mahabbah, pengasihan, kemudahan dalam setiap urusan dsb), dan daya tolak energi negatif (sebagai pagar diri, keselamatan mutlak, termasuk juga daya penyembuhan). 

Biaya KRISTAL AURA ini adalah Rp. 450.000,-+anda mendapatkan bonus kunci amalan semua azimah/wifiq, ageman yang tidak ada/tidak diberikan amalan kuncinyabaik dari saya, maupun dari spiritualis manapun, berguna utk membooster dan memerintahkan energi/khodam dari azimahnya, multi fungsi utk semua, yakni, apa bila diwiridkan saja tanpa maksud membooster tuah atau memerintahkan tuah dari agemannya, secara tidak langsung amalan ini berfungsi untuk kesehatan, pagar diri, rezeki, mendekatkan diri pada ilahi.

 KRISTAL AURA berwujud cincin kecil bermata batu kecubung ungu, cocok bagi anda pria/wanita, terutama yang pekerjaannya berhubungan dengan orang banyak. kecil, size kantoran, cocok untuk karyawati bagian customer service/teller, humas, guest relation officer dst. kami hanya menyediakan 5 item saja, mengingat terbatasnya waktu dan energi pembuatannya

pemesanan bisa meghubungi Mas Anung, di 08988891865, hanya melayani texting/wa.  untuk no rekening, nanti menggunakan bank BRI.

Komentar

Postingan Populer