PAGAR GAIB

Ada beberapa orang yang memiliki pagar gaib, baik berupa azimat atau ada sosok khodam/gaib yang menjaganya. Orang ini dijaga oleh sosok itu lantaran sebelumnya dia sengaja mempelajari sebuah ilmu atau mendapatkannya secara turun temurun dari leluhur atau dapat juga dengan memahari suatu piranti.

Untuk mengetahui seseorang dalam penjagaan gaib secara kasat mata ada beberapa cirinya. Menurut Primbon Jawa hal ini dapat terlihat kasat mata lantaran biasanya seseorang tersebut akan memiliki atau memancarkan energi yang cukup besar dari dirinya.

Orang yang memiliki pagar gaib akan memiliki kecenderungan lebih kuat dalam menampik energi negatif yang dihantamkan kepadanya. Kebal bukan berarti tidak akan terkena sama sekali.

Namun kebal yang dimaksud, mereka yang memiliki pagar gaib lebih mudah menangkis energi buruk dibandingkan orang yang tak memiliki penjagaan.

Kali ini, saya mempersembahkan beberapa piranti supranatural, yang insya allah, berfungsi sebagai pagaran gaib, tentunya dalam jumlah terbatas, sebagai wujud keprihatinan saya dengan semakin sulitnya dalam memperoleh rezeki/pekerjaan/tender/job/proyek dst, sehingga kejahatan semakin menggila

 Beberapa produk tersebut adalah

1. gelang al jabbar

2. gelang syeikh lobama

3. gelang bolo sewu

4. liontin giok supranatural

5. tasbih ber-energi keilmuan raje

6. tasbih ber-energi khodam putih (wujud orang sedang berdzikir)

7. gelang jenitri

8. cincin batu pirus hijau

9. gelang koka (berkhodam harimau dan syeikh)

10. cemeti ali khas dalam pagar martapura

11. batsal 9

12. sepasang rajah macan/macan Lodaya+Karang Anten

 masing2 item, memiliki khasiat yang sama, yakni utk proteksi, penundukan, pemagaran, panglimunan+disertai asma kuncinya masing+bonus oil aura 3ml

harga silakan texting saya di 08988891865 

Komentar

Postingan Populer